Hasil pelatihan aplinet 2015

P1010077-300x224
  
 Informasi yang unik dari pelatihan membuat blog yaitu saya tertarik untuk mengembangkan pengetahuan saya di Blog saya, awalnya saya malas untuk mengikuti namun karena tuntutan jadi saya belajar dengan teman saya yang bisa, dan ternyata setelah saya paham menggunakan Blog saya jadi tertarik seperti kecanduan entah apa yang terjadi saya selalu ingin mengembangkan Blog saya mulai dari mempercantik, ngepost hal yang unik. Dan saya pun mengerti juga mengapa Universitas Muhammadiyah Malang mengajarkan Mahasiswanya untuk membuat E-Mail dan Blog yaitu untuk dunia pekerjaan yang akan mendatang yang dituntut untuk lebih modernisasi dan kreatif.   

    Apa lagi dengan era sekarang 2015 era pasar bebas internasional dimana orang asing akan masuk ke indonesia untuk bekerja atau bekerja sama, jadi kita harus mempunyai skill lebih dari mereka agar kita tidak tertinggal dan bisa menyesuaikan/beradaptasi dengan cepatnya, jadi saat kita lulus dengan S1/D3 saat dituntut menggunakan E-Mail dan Blog maka kita tidak akan kaget dengan hal itu. jadi saya tertarik untuk mengembangkan pengetahuan saya di Blog agar lebi paham.

    Terima Kasih kepada Universitas Muhammadiyah Malang yang mengadakan APLINET ini dan terima kasih kakak pembimbing yang membimbing kita mengajarkan hal-hal menjadi mahasiswa modern.

http://kuliah-ppai.umm.ac.id/info/wp-content/uploads/2014/07/P1010075.jpg



sumber:
http://kuliah-ppai.umm.ac.id/info/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar